Lirik Lagu AKU ADALAH TUHAN-Beside

Diposting oleh Unknown on 6 Apr 2012

AKU ADALAH TUHAN

Aku adalah seorang derita, akulah bahagia
Akulah gelak tawa, dan aku air mata
Aku binatang, akulah setan
Untuk diriku, aku adalah Tuhan
Henti pikiran, dan sifatku adalah dirinya

@
Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Kulangkahkan kaki menuju surga
Kulangkahkan kaki menuju neraka
Setiap langkah ku hirup penuh lahak
Setiap bahagia yg kau miliki kan ku genggam

( Back to @)

Kalian mencoba merubah takdirku
Merasuki dan menyayat sakit jiwaku
Mencoba membuka beban pikiranku
Caci maki ku untuk kalian

Untuk kalian..................

Aku adalah seorang derita, akulah bahagia
Akulah gelak tawa, dan akulah airmata
Akulah binatang, akulah setan
Untuk diriku aku adalah Tuhan.

Bebaskan, lepaskan saja
Caci maki yg menghujamku
Lepaskan saja
Caci maki yag terucap..............
Teriakan…………...Nafasmu................

0 komentar Comments for Lirik Lagu AKU ADALAH TUHAN-Beside

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service