Cara Cek Layar HP Sony Ericson dan Lengkap dengan Kode-kode Rahasia Handphone SE

Diposting oleh Unknown on 16 Mei 2012

Assalamu'alaikum . . . :)
Kini saya akan berbagi cara cek layar Handphone SE (Sony Ericson) dan kode-kode rahasianya.Bicara masalah masalah Handphone, saya ingat waktu SMA dullu yang teman-teman sudah pada memegang HP, saya belum pernah mempunyai HP. Yaaaaah, begitu terasa sedih ketika melihat teman-teman pada maenan HP (saya trima gigit jari deeeeh).hkhkhk...tapi tak apa lah ,itu semua memang sudah jalan hidup saya. eh malah juuuurhat !
kembali ke pembahasan,... next,_

Cara cek Layar HP Sony Ericson (SE)

Langkah yang harus dilakukan adalah :
Klik
navigator kanan
bintang
navigator kiri2x
bintang
navigator kiri
bintang

INGAT! JANGAN TERLALU LAMBAT YA!

Berikut kode-kode rahasia HP Sony Ericson :

*#06# : Melihat nomor IMEI (Internasional Mobile Equipment Identity)
*#0000000# : mereset bahasa ke pengaturan default (asli)
*#7465625 : menampilkan SIM Lock Status
*#7353273# : menampilkan Firmware Version
*#78737322867973738# : Super Factory Reset
*#73287489263373738# : me reset Security Code ke 0000
*09*(PIN Code)# : meng aktif kan pin code
#09*(PIN Code)# : me non aktifkan PIN Code
<**< Untuk mengunci SIM Card agar tidak bisa mengganti SIM Card. Untuk membukanya dengan unlock code
*<<* Mengunci layanan provider
**04*0000*0000*0000# : Mengakses ponsel tanpa SIM Card
0# : Melihat nomor terakhir yang ditelepon
> * < < * < * : Service Menu – menampilkan versi software ponsel. Tekan “Yes” berulang-ulang untuk melihat semua data software dan tekan “>” untuk melihat semua teks yang terdapat pada ponsel
< * * < : Mengunci SIM Card

Kiranya cukup itu saja yang saya share untuk Anda, kini saatnya Anda mencobanya. semoga berhasil......

14 komentar Comments for Cara Cek Layar HP Sony Ericson dan Lengkap dengan Kode-kode Rahasia Handphone SE

Ewan kurniady mengatakan...

ponsel sony ericson Xperia8 punya saya tdk bisa di buka menunya krn kode/kuci tlp sdh salah,dan utk mengaktifkan kembali caranya bagaimana? Mohon penjelasan...trmksh

Unknown mengatakan...

Sudah coba di Root atau belum ? Kalau belum, coba cari tutorialnya di google atau youtube.

Unknown mengatakan...

hp sony ericson saya merk w880i
saya bingung karena beberapa hari ini signal hp saya sering hilang,, seperti hp ng'blenk. . . .mungkinkah aisi signal.x rusak??
sudah saya flash tetep sperti ithu. . . .
parahnya skrang.. saya gak bisa masuk k menu utama. . . .
krna saat hp saya hdupkan muncul menu . . .
normal mode & Flogh mode. . . . biasanya d klik normal mode hp masuk menu utama. . . ataupun fligh mode juga bisa masuk menu utama khan??

tapi kali ini saya coba klik satu - satu,, yang muncul insert sim. . . . padahal kartu.x terpasang. . . .
kira2 apanya ya pak yang rusak??
mohon bantu saya ??

Unknown mengatakan...

SE k800i saya lupa code telfonnya
gmn ngatasinya

Unknown mengatakan...

SE k800i saya lupa code telfonnya
gmn ngatasinya

belajardesign mengatakan...

unlock kode nya gimana..?

lito mengatakan...

hp saya Sony Xperia, sim card terkunci masukan sim card tidak di kenali

Anonim mengatakan...

ponsel saya sony ericsson hazel j20i apakah bisa buat skype ponsel apa tidak ?

Unknown mengatakan...

kok ngak ada respons di SE K310i ku??

Unknown mengatakan...

blog copa jd krang lengkap...

Anonim mengatakan...

Aduuuh,tolonglah sonyexperiya x8,ta bisa mengisikan,tetapkan rahasia L2TP,TOOEK PENGATURAN VPN,.!?.PLIS MINTA TOLONG BISA G YAAH,K TUNGGU SKRG,.SLM

Unknown mengatakan...

Ini untuk hap sony ericsson jadul temen2. Jangan samakan dengan hape android sony. Ini beda. Harap bedakan sony ericsson dan sony.

Unknown mengatakan...

Semua kode yang tertera di atas sudah saya coba untuk membuka kuncian telpon tapi kenapa tidak bisa? Apa ada solusi lain?

Unknown mengatakan...

Semua kode yang tertera di atas sudah saya coba untuk membuka HP ericsson T28s tapi tidak berhasi, apa ada solusi lain?

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service