About Me

Diposting oleh Unknown on 15 Mei 2012

Aktivitas sehari-hari saya adalah Kuliah di salah satu Universitas di Purworejo (UMP), Jawa Tengah. SaAt ini saya menempuh semester VIII di Fakultas Pertanian Agribisnis. Saya dilahirkan di Daerah pegunungan masih dalam kabupaten Purworejo (Desa Pamriyan,kecamatan Pituruh).
Menyusun skripsi seperti saAt ini, saya hanya melemparkan kejenuhan untuk blogging.
Blogging adalah hobi dan pekerjaan terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis.

Saya sangat suka mengutak-atik HTML, XML, CSS, dan Javascript namun agak "sakit hati" karena kerumitannya bahasa HTML tersebut. Hingga kini saya minta bantuan teman sana-sini tanpa aturan demi untuk mengerti bahasa HTML,JS,XML,CSS. Yaa anggap saja itu suatu usaha dalam belajar....!!

Seni Butuh Kreatif adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada April 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan menyampaikan trik tips , Lirik Lagu , dll untuk menjadikan suatu bahan pelajaan untuk para blogger.

Mohon da'a agar saya cepat menyelesaikan Kuliah (Wisuda) dan menempati cita-cita saya. Terimakasih..... :)









Syarif
Pamriyan RT 05/03 Pituruh
Purworejo, Jawa Tengah
54263
Indonesia 

0 komentar Comments for About Me

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service