cara menghilangkan Warning Visiting this site may harm your computer!

Diposting oleh Unknown on 20 Apr 2012

Assalamungalaikum.....
Kali ini saya akan berbagi post masalah Virus yang sangat-sangat menyebalkan atau peringatan Dari Google : Visiting this site may harm your computer!
kalian pasti pernah ngeblog kan? Kadang ketika kita sedang asik browsing ada juga hal-hal yang setiap saat mengancam. Terutama mengancam komputer kalian. Yaitu virus semacam malware yang sering kita jumpai namun tak sadar yang ada diblog maupun website orang lain yang sedang kita buka. Saya sendiri pernah terjadi seperti itu, ketika sedang ngblog eh malah ada gambar yang tiba-tiba menghentikan load internet saya.itu peringatan dari Google yang berisi : Visiting this site may harm your computer!kurang lebihnya gambar seperti ini ..




dan akhirnya saya emosi ..... saya tutup Laptop, kemudian pergi ketempat refreshing.hihihiiii gayane ah! hmmmm jangan lupa kalian masih punya kesabarab? kalau pas mengalami kejadian seperti itu, cepet-cepet kalian buka Google dan tanyakan pada Dewa Google....!!
disitu banyak sekali jawaban-jawaban yang akan membantu masalah kalian. Setahu saya, apabila terjadi masalah super menyebalkan itu, kalian langsung instal Anti Virus AVG.
itu salah satu Anti Virus yang mampu membuang Virus Gila tersebut.AVG mempunyai dua kelebihan yaitu pada LinkScanner dan Social Networking Protection. Hampir sama dengan Avira, terkadang AVG sangat overprotektif terhadap program yang tidak mereka kenal, dan dianggap sebagai virus atau malware.AVG menawarkan perangkat lunak antivirus cepat untuk komputer rumahan dan pengguna komputer kantor. Perangkat lunak ini memberikan perlindungan yang maksimal selama modus sistem sumber daya (screensarver), tidak memperlambat komputer saat scanning dan / atau memperbarui definisi. Kalian tidak punya master Anti Virus AVG? jangan takut, Dewa Google menyediakan banyak Link-link yang menyertakan software-software jenis itu. download saja dengan baca basmalah terlebih dahulu...!! wkwkwkk___
ya sudah, kalian coba saja jika mendapatkan masalah seperti itu....semoga suksess.

4 komentar Comments for cara menghilangkan Warning Visiting this site may harm your computer!

Anonim mengatakan...

Your own рost feаtuгes verified beneficial
tο me. Ιt’s very informatiνe and yοu аre cleaгly reallу educаteԁ of thiѕ
tyрe. You get opеnеd my ρеrѕonal eуe to be able to νагious vіewѕ on this kind оf tоpic along ωith intгiquing, nοtable аnd sоlid artіclеs.
Feel free to surf my website - phentermine

pengumuman cpns k2 mengatakan...

Makasih, bermanfaat triknya buat yg membuthkan.. Simak juga pengumuman cpns k2 di situs www.kanaltekno.com

Unknown mengatakan...

g mutu

potret banua mengatakan...

Sangat bermanfaat Tipsnya untuk menghilangkan Virus / malware pada blog

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service