Cara membuat Tulisan Graffiti Keren Online dan Mudah Tanpa Harus Menguasai Desain Grafis

Diposting oleh Unknown on 15 Mei 2012

Assalamu'alaikum. . . :)
Meski siang ini cuaca mendung, tapi semangat Anda harus tetap panas!!Saya mau tanya pada Anda, Pernah mendengar istilah graffiti? Saya juga sudah pernah bagi post tentang graffiti Sejarah Graffiti Entah karena seni atau sekadar unik berbeda dari yang lain. Tulisan grafiti sendiri beberapa tidak dapat dibaca kecuali setelah kita melihatnya dengan teliti. Tapi, itulah seni dalam tulisan grafiti.Tapi anehnya tak semua orang dapat membuat tulisan grafiti. Tak semua orang memiliki kemampuan seni untuk menghasilkan tulisan grafiti yang bagus, tapi hampir semua orang suka dengan tulisan seperti ini. Beberapa desainer grafis jika tak mampu membuat tulisan grafiti dengan tangan mereka sendiri, mereka menggunakan software canggih semisal Adobe Photoshop. Hal itu mudah saja bagi mereka yang menguasai tool desain grafis semacam itu. Lalu bagaimana dengan kita yang tidak terlalu memiliki bakat seni untuk membuat tulisan grafiti dengan tangan kita sendiri ataupun tidak dapat membuat tulisan grafiti dengan menggunakan software tool desain grafis karena tidak pula menguasainya? Jawabannya sederhana saja, kawaaan. Kita dapat memanfaatkan sebuah situs web bernama GraffitiCreator. Anda dapat mengaksesnya di www.graffiticreator.net

Dari namanya saja kita sudah dapat menebak bahwa situs ini merupakan creator alias pembuat graffiti. Dengan memanfaatkan situs web Graffiti Creator anda dapat membuat teks yang anda inginkan menjadi tampil dalam tulisan graffiti. Anda tidak perlu menginstall apapun karena anda cukup mengunjungi web GraffitiCreator dan edit teks yang anda inginkan maka anda akan memperoleh hasil teks dengan begitu cepat dan mudah. Kecuali jika ada permintaan sistem yang belum terinstall pada komputer anda, Graffiti Creator mungkin akan meminta anda menginstallnya, semisal menginstall Flash Player. Web ini dapat diakses secara gratis sehingga anda dapat membuat teks graffiti tanpa harus membayar sepeserpun ke pihak GraffitiCreator.

Graffiti Creator bekerja dengan memanfaatkan aplikasi Flash yang memungkinkan Anda membuat logo dengan teks bergaya graffiti yang cantik. GraffitiCreator ini bukan sekadar sebuah font generator melainkan anda dapat mengkostumisasi hasil yang dibuat Graffiti Creator dengan begitu mudah. Hal yang perlu anda lakukan adalah memilih salah satu style alias gaya teks graffiti yang disediakan oleh website ini. Setelah anda memilih gaya teks yang anda sukai, ketikkan teks anda pada kotak teks yang disediakan. Setelah anda yakin dengan teks yang akan anda jadikan teks bergaya ala graffiti, tekan tombol Generate atau tekan tombol Create yang disediakan oleh pihak GraffitCreator. Jika telah selesai me-render teks Anda, Graffiti Creator akan menampilkan teks anda di bagian ruang atas panel tool.

Baiklah, begitu saja penjelasan dari saya. Selanjutnya jika Anda tertarik untuk mencoba membuat teks graffiti anda sendiri dengan cara yang sederhana dan mudah Anda dapat mengunjungi www.graffiticreator.net untuk mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat dan berhasil.

graffiti

10 komentar Comments for Cara membuat Tulisan Graffiti Keren Online dan Mudah Tanpa Harus Menguasai Desain Grafis

Unknown mengatakan...

mantap sob.. dtunggu kunbalnya...

seni butuh kreatif mengatakan...

@Arie Dfelixs mksiih,... siap gan :D

Obat Alami gamat Gold G mengatakan...

ajarin dong..

sidengen mengatakan...

krend

Unknown mengatakan...

Mantap gan. (y)
--
me :
fikar13.blogspot.com

Anonim mengatakan...

@Arie Dfelixsaremania sulsel

Anonim mengatakan...

@fikar vister

Anonim mengatakan...

cara nge save nya gimana gan ?

Anonim mengatakan...

cara nge save nya gimana cuyy??

Anonim mengatakan...

Ayoo tndingg gravity tnggan menn .

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service