Tips Mangendalikan Hati Sedang Galau | mudah untuk dipraktikan

Diposting oleh Unknown on 15 Jul 2012

galau
Sebelum saya menulis lebih banyak lagi, saya ingin bertanya pada anda. Apakah anda sedang patah hati? atau mungkin sedang ada masalah yang begitu banyak? sehingga fikiran dan hati anda kacau "GALAU". Nah, jika hati anda sedang kacau janganlah anda menyikapinya dengan emosional !Jika anda menyikapi tidak mnggunakan etika, maka segala pekerjaan tidak akan ada yang beres, jangan berharap pekerjaan bisa selesai, yang ada malah pekerjaan jadi tidak berkualitas dan bertambah kacau.
Untuk itu tidak ada salahnya jika suasana hati sedang kacau/galau kita mengambil break sebentar, beristirahat dan melakukan beberapa tips mengendalikan hati sedang galau berikut :=))
1. Permen mint.
Sebenarnya aroma khas mint, berpengaruh pada system dalam otak yang berkaitan dengan perasaan. Karena itu permen rasa mint bisa membantu mengatasi rasa gundah.
 
2. Dengar musik.
Pintar-pintarlah memilih musik yang pas dengan suasana hati karena mendengarkan musik adalah cara melupakan sore yang menyebalkan.

3. Bereskan meja anda.
Ketika melihat tumpukan kertas pasti akan membuat anda tambah stress. Jadi anda jangan biarkan kertas tak berguna tertumpuk di meja anda.bereskan dan satukan dalam file/tempat tersendiri.

4. Lihat pemandangan.
Pemandangan alam yang natural bisa menghilangkan stress dan menurunkan tekanan darah. Lihat dan nikmati pemandangan yang menurut anda bagus. Dengan cara itu, kerja otak anda akan sedikit normal.

5. Bersantai sejenak.
Saat sibuk, luangkan waktu 15 menit untuk memperbaiki suasana hati.
 
6. Ganti cahaya lampu.
Lampu meja yang bersinar lembut akan mengurangi suasana hati yang runyam.
 
7. Pejamkan mata.
Pejamkan mata Anda selama 10 menit dan biarkan jiwa anda ada di dunia khayal.
 
8. Minum segelas susu.
Segelas susu hangat akan meningkatkan kadar serotonin dalam otak,membuat anda lebih santai dan bahagia.
 
9. Iseng coret kertas.
Dengan selembar kertas dan pulpen, anda bisa menggambar apa saja, yang dapat menghilangkan rasa penat atau frustrasi.

10. Main games.
Permainan seperti Angry Bird, Zombie, Twister, Solitaire, Zuma dll akan membuat anda sejenak melupakan kesibukan dan berimajinasi dalam dunia baru.

Sepertinya hanya itu yang dapat saya tulis, semoga dapat anda terima dan sukses dalam mengendalikan kekacauan hati anda. Buat anda yang ingin menambahkan tips diatas, silahkan tulis pada kotak komentar. :)

0 komentar Comments for Tips Mangendalikan Hati Sedang Galau | mudah untuk dipraktikan

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service