Cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami

Diposting oleh Unknown on 2 Mei 2012

Assalamu'alaikum...... Wuih...! Matanya jangan terlalu dekat dengan monitor ah! Slow saja... hehe, Sob, kalian pasti mempunyai bekas luka kan? jika ada bekas luka di kulit yang terbuka gitu, sangat mengurangi rasa Percaya Diri kita sob. Saya sendiri juga banyak ne... gara-gara suka ugal-ugalan naik motor.hhkhkhkk pissssss .Sore ini saya akan memberi pengalaman diri saya untuk Anda semua. hahaa.. :) Begini sob, inti dari post ini sebenarnya tentang "Cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami". Anda tahu yang alami atau tanpa biaya nggak? Nah, saatnya saya akan memberi masukan untuk Anda.
Langsung saja berikut cara menghilangkan bekas luka secara alami:
1. Ambil sepotong bambu yang setengah kering
2. Bakar salah satu ujung bambu tersebut hingga mengeluarkan busa pada ujung yang tidak dibakar
3. Kemudian ambilah busa yang keluar pada salah satu ujung bambu dan oleskan pada bekas luka dimana Anda bosan melihatnya
4. Sering-seringlah melakukan tips 1,2,3 maka bekas luka Anda akan segera hilang
Terimakasih dan selamat mencoba....

1 Comments for Cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami

obat penghilang bekas luka mengatakan...

Pakai obat penghilang bekas luka LiquidRx skin aid yang sudah teruji dan terbukti ampuh bisa menghilangkan bekas luka atau keloid secara bertahap dan pasti.

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service