Cara Membuat Foto atau Gambar menjadi Emoticon di Chat Facebook | Variasi Chat FB Terbaru

Diposting oleh Unknown on 16 Mei 2012

Assalamu'alaikum. . . :)
teman-teman penasaran ya dengan bagaimana cara Foto kita ataupun foto apa gitu kok bisa dikirim pada Chat FB ? Karena kini sudah mengalami berbagai pengembangan, dari yang mulanya hanya Chat biasa saja, kemudian menuju chat VC/Video Call. Dan begitu juga yang awalnya hanya emoticonnya sangat terbatas, kini sudah memiliki berbagai emoticon yang lebih banyak bahkan kini sudah mencapai gambar-gambar menjadi fasilitas Chat di FB. Hebattt kan ?? Emang si,.. kita bosen melihat variasi-variasi chat yang itu-itu saja.hehehhe . . .Anda jangan takut, karena kali ini saya akan membantu anda Cara membuat gambar atau Foto bisa Anda kirim pada saat Anda chat di facebook.

Caranya cukup mudah, karena Anda hanya upload gambar yang Anda inginkan ke FB Chat Code Maker dan copy kode yang dihasilkan ke box Chat Anda. Maka pada box chat Anda akan medapatkan hasil seperti yang Anda inginkan .
Semoga bermanfaat dan silahkan Anda mencobanya . . . :)

1 Comments for Cara Membuat Foto atau Gambar menjadi Emoticon di Chat Facebook | Variasi Chat FB Terbaru

Unknown mengatakan...

ok tks

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service