Cara format HP Nokia|praktis dan mudah

Diposting oleh Unknown on 2 Mei 2012

Assalamu'alaikum....
Hp sering eror, ngeHank, memory penuh (padahal masih banyak yang belum terpakai),susah untuk SMS, lola/lemhott (dalam bahasa anak jawa), dan lain-lain.
Jika hal-hal diatas terjadi pada Anda, apa yang anda lakukan? mbanting HP ? atau lari ke tukang Service HP? hmmmm mahaaaal coook!!...... sebagai manusia normal dan mempunyai pergaulan tinggi itu tidak sesingkat itu untuk menyelesaikannya. Kita browsing-browsing tanya sama pak dhe google, ato tanya sama teman terdekat,.. takut kelamaan? takut keburu pacarnya ngambek(gara-gara susah SMS)? itu salah siapa ??

ini saya kasih cara yang dapat digunakan untuk memformat HP nokia :
1.Soft Reset
Cara ini dilakukan untuk me-restart handphone nokia kembali seperti semula tanpa menghilangkan data dan aplikasi didalamnya.
Format jenis ini dilakukan ketika Handphone nokia nge-hank, dengan kata lain hanya mereset atau format setingan HP kembali seperti semula.
Kodenya : *#7780#

2. Hard Reset
Cara ini dilakukan untuk menginstal ulang Handphone Nokia,data-datanya akan hilang (karena penginstalan tersebut) sehingga aka terihat seperti HP baru/kosong.
Kodenya : *#7370#


semoga bermanfaat ya..... :)

0 komentar Comments for Cara format HP Nokia|praktis dan mudah

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service