Charger HP di Motor | Charger motor

Diposting oleh Unknown on 2 Mei 2012

Charger handphone di motor
Assalamu'alaikum...
Hallo sobat bloger, _ kali ini saya akan berbagi Cara charger HP lewat motor. Sebenarnya sudah banyak sekali yang membahas masalah ini, tapi tak apalah bisa nambah temen dalam blog. Jangan takut, Anda seorang Biker sejati kan? suka touring? atau mungkin orang yang rumahnya di pegunungan?? seperti saya sendiri ka rumahnya di daerah pegunungan, plosok dan ndeso katrok (kata mbah thukul) hehee.... di daerah tempat saya, sering mati lampu. Apalagi kalau hujan, huuuuuft pasti lama mati lampunya. Yaaa, masyarakatnya kemampuan dalam ilmu listrik (elektro) masih kurang/rendah. Apa iya, misal mati lampu pegawai listrik yang di kota naik gunung??
sebenarnya ada si tukang Listrik di desa saya (orang yang dipercaya lumayan menguasai listrik).tapi ya itu, mungkin disamping faktor rendah pengalaman, malesss juga kali. Wah, malah currhat.
kembali ke pembahasan !
Anda jangan kawatir ribet masangnya,. terlebih dahulu Anda beli Conector motor charger (berupa stop kontak macam lighter mobil) dan Plug in (sebagai penghubung ke HP). yang lebih praktis Banyak kok di konter-konter.tinggal pasang di Motor Anda.
cara seperti itu tidak takut konslet, karena sudah dilengkapi sekring untuk penempatan kit charge ini lebih amannya di bagasi, supaya tidak terkena air jika hujan,.
Semooga bermanfaat untuk Anda.. selamat mencoba!

0 komentar Comments for Charger HP di Motor | Charger motor

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service