Bullet For My Valentine (BFMV) | Berita Band Metal

Diposting oleh Unknown on 20 Mei 2012

Assalamu'alaikum . . . :)
bullet for my valentine
Anda suka music metal? pastinya tahu BFMV duunk?.... Yupzt, ini saya berbagi posting untuk yang kurang tahu BFMV itu siapa sebenarnya.
Bullet For My Valentine (BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah band metalcore yang berasal dari Bridgend, Wales yang terbentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karir di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman. Album pertama Bullet for My Valentine(BFMV, B4MV, atau Bullet), The Poison dirilis tanggal 3 Oktober 2005 di Inggris dan 14 Februari 2006 di Amerika Serikat bertepatan dengan hari valentine dan sesuai dengan nama band mereka. Album mereka memasuki billboard 200 di AS di peringkat 128.Album studio kedua BFMV, Scream Aim Fire, dirilis tanggal 29 Januari 2008 mendapatkan posisi ke-4 di billboard 200. Album ketiga BFMV, Fever, dirilis tanggal 26 April 2010 dan mendapatkan peringkat ke-3 di billboard 200.

Band ini berkomposisi :

Matthew “Matt” Tuck – vocals, guitars

Michael “Padge” Paget – guitars

Michael “Moose” Thomas – drums

Jason “Jay” James - bass

thx sudah mau meninggalkan komentar Anda, salam \m/ dari saya sendiri....

bullet for my valentine
bullet for my valentine
bullet for my valentine
bullet for my valentine

0 komentar Comments for Bullet For My Valentine (BFMV) | Berita Band Metal

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service