Manfaat Olahraga di Pagi Hari|pada Tubuh

Diposting oleh Unknown on 8 Mei 2012

Assalamu'alaikum...
Selamat pagi kawan, kok kelihatanya masih malas-malasan untuk beraktivitas? Semangat dunx, Anda hidup bukanlah untuk bermalas-malasan! Tapi untuk melakukan aktivitas yang kedepannya membawakan kesenangan. Jika malas, itu senang sesaAt saja kawan! Hehehe...mulailah dengan olahraga di pagi hari, setelah itu dibiasakan pasti Anda akan semangat untuk melakukan aktifitas selanjutnya.
Kali ini saya akan berbagi suatu "Kegunaan olahraga di pagi hari pada tubuh" diantaranya seperti berikut :
1. Mendorong metbolisme tubuh "ketika beolahraga pada pagi hari Anda memulai metabolisme tubuh Anda, dan hal itu bisa bertahan hingga malam hari. Dengan metabolisme yang aktif, Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, bahkan ketika Anda tidak sedang bergerak.
2. Menciptakan mood yang baik "Olahraga pagi memberikan Anda energi untuk sepanjang hari. Dengan mencapai kondisi fisik yang baik, seperti tubuh terasa lebih bugar dan ringan, Anda juga akan merasakan mood yang lebih baik."
3. Mengurangi nafsu makan "Orang yang terbiasa olahraga pada pagi hari diyakini lebih mampu menjaga nafsu makan sepanjang hari. Mereka cenderung lebih jarang ngemil atau ngidam makanan tertentu. Dan, mereka bukan hanya makan lebih sedikit (karena aktivitas fisik menyebabkan pelepasan endorfin, yang bisa mengurangi nafsu makan), tetapi juga memilih menu yang lebih sehat."
4. Otak menjadi lebih jernih "Berbagai studi yang pernah dilakukan menunjukkan bahwa olahraga pada pagi hari akan meningkatkan ketajaman mental secara signifikan. Berolahraga pada pagi hari artinya Anda mengawali hari dengan kondisi mental yang baik.
5. menjadikan tidur Anda jadi lebih nyenyak dan nyaman "Bila sudah berkomitmen untuk berolahraga, tentu Anda harus menyisihkan waktu khusus untuk olahraga. Anda harus bangun lebih pagi, setidaknya agar bisa berlatih selama 30 menit. Namun bila hal ini sudah menjadi rutinitas, Anda akan tidur lebih baik pada malam hari. Hal ini dikarenakan latihan membantu memperbaiki kualitas tidur Anda. Selain itu, hidup juga jadi lebih teratur karena Anda membiasakan diri untuk tidur dan bangun pada jam yang sama setiap hari."
6. Anda jadi terkait pada kebiasaan berolahraga pada pagi hari "Mereka yang mampu berkomitmen dengan latihan secara teratur tiap pagi, pada akhirnya akan merasakannya sebagai keharusan.

Olahraga akan menjadi suatu aktivitas yang otomatis Anda lakukan, sama halnya dengan yang Anda rasakan ketika merasa harus mandi begitu bangun tidur."
Makanya Anda jadi orang jangan malas, karenan hidup Anda hanya 97% aka berhasil positif apabila tidak ada faktor malas tersebut.

Tulisan ini semoga bermanfaat untuk Anda, and suksess.....
wassalamu'alaikum.....

0 komentar Comments for Manfaat Olahraga di Pagi Hari|pada Tubuh

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service