Dreamer Band Gothic Metal | Lirik Lagu Karabala

Diposting oleh Unknown on 23 Mei 2012

dreamer
Assalamu'alaikum . . . :)
Dreamer adalah sebuah nama band gothic metal yang menjalankan kekompakan dalam bermain musik dengan 5 personil yaitu: Handayani atau Yani (gitar), Triwibowo (keybord), Yusuf Permana (bass), Rika (eks KDI TPI ) dan diperkuat gitaris baru Vicky Notonegoro yang merupakan artis Sinetron nasional justru menambah nilai plus dari album ini atau ikut mengeluarkan bakat dalam bidang seni musicnya. Banyak lagu-lagu gothic dalam dunia music sekarang ini, tapi band tersebut tetap mempunyai fans yang cukup besar. Karena lagu-lagu yang diciptakannya juga sangat menyentuh ketika menikmati alunan dan lirik yang mereka abadikan. Karbala merupakan lagu milik mereka yang pernah mengisi kompilasi "Metalik Klinik 6″ dibawah naungan Rotorcorps/Musica tahun 2003 silam.Dengan formasi inilah Dreamer menggarap album penuh pertamanya, ‘Bait Suci’ (2008 – Dreamland Productions). Lirik yang bernada positif dan cenderung religius merupakan kekuatan tersendiri bila kita menyimak album ini. Walaupun bukan album religi yang sedang trend sekarang, Dreamer dapat memberikan pesan moral positif lewat lirik di album ini.

Secara musikalitas, lagu lagu gothic metal milik mereka nampak banyak terinspirasi oleh band seperti Within Temptation, Lacuna Coil atau bahkan Nightwish, hal ini dapat dilihat dari komposisi dan warna lagu di lagu Bait Suci, Keabadian dan Duka Dunia. Lagu lagu yang mudah dinikmati dan cukup easy listening .Fill in2x di sisi drum dan permainan tempo dari ketukan drum nampak menjadi nilai tambah tersendiri disini, karena mereka menggunakan additional Drummer seorang Bakar Bufthaim yang pernah mengisi band metal besar Indonesia, seperti Rotor, Sucker Head.

Lirik Lagu Karabala - Dreamer

Gerbang kematian di atas langit
Tunggu iringan jiwa yang suci
Kereta dewa pembawa nyawa
Menembus batas gapai nirwana
Taburkan bunga dewi surga
Ucap duka tanpa suara

Selimuti tubuh sang perkasa
Bersandar pedang nan setia. . .2x

Karib manusia suci telah tiada
Terpancung pedih oleh angkara
Sedih aku dalam ibamu
Tersayat hati akan kisahmu

Kidung sedih pasir Karbala
Mengalir syahdu syairkan haru

Puja dan puji tenangkan hati
Hantar jiwa ke pangkuanNya
Lantunan merdu para penyeru
Indah menyatu dalam kasihmu
Buka mata hati dan batinmu
Kuasa semu tiada arti bagimu
semoga bermanfaat .... *_*

1 Comments for Dreamer Band Gothic Metal | Lirik Lagu Karabala

juhaery bassara mengatakan...

Ane suka lagu lagunya...

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service