Desain Kotak Tempat Tisu | Agar Terlihat Keren

Diposting oleh Unknown on 20 Jun 2012

Assalamu'alaikum . . . ;) Seni memang sangat menarik ketika kita melihat atau menikmatinya dengan mata terbuka. buktinya banyak seniman-seniman yang menciptakan ribuan hasil karya dengan harga jual tinggi. Tempat tisu saja dapat kita jadikan hasil seni yang sangat luar biasa, karena Kertas tisu adalah jenis kertas sangat ringan, tipis, biasanya transparan, yang digunakan untuk kemasan dan karya seni. Terbuat dari selulosa, dengan sentuhan yang berbeda tergantung pada tujuan penggunaan, glossy atau matte, kurang lebih transparan, putih, berwarna dan mudah dapat dicetak dengan logo periklanan dan desain. Dengan demikian alangkah baiknya tisu kita letakan pada tempat yang memiliki daya tarik ataupun seni. Demikian sedikit contoh desain tempat tisu :

1 Comments for Desain Kotak Tempat Tisu | Agar Terlihat Keren

Anonim mengatakan...

Dijual ga y tempat tisueny?boleh ni..

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service