Payung Cantik Multifungsi | Booster Brolly Mengisi Baterai Ponsel

Diposting oleh Unknown on 20 Jun 2012

Assalamu'alaikum . . ;) Hebatnya daya fikir dan kreatifitas manusia, akan menciptakan sesuatu yang menakjubkan. Contohnya yang akan saya bahas pada post kali ini, yaitu Payung cantik multifungsidan terbaru. Payung tersebut dibuat oleh Perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya,Vodafone, yang memperkenalkan sebuah gadget canggih terbaru berupa payung yang mampu meningkatkan tangkapan sinyal, mengisi baterai ponsel, dan tentunya melindungi Anda dari siraman air hujan. Payung canggih ini diberi nama Booster Brolly yang dikembangkan oleh Dr. Kenneth Tong dari University College London. Payung yang memiliki desain kerangka dari serat karbon ini memiliki jahitan sel surya silikon yang berfungsi sebagai charger ponsel saat dibutuhkan. Seperti yang dilaporkan dari Engadget (14/06), payung Booster Brolly ini bisa mengisi baterai ponsel Anda selama tiga jam melalui gagangnya yang dilengkapi dengan port USB. Sementara bagian atas payung ada sebuah antena yang mampu memperkuat sinyal dalam radius satu meter.

2 komentar Comments for Payung Cantik Multifungsi | Booster Brolly Mengisi Baterai Ponsel

Titan Gel asli mengatakan...

nice blog

daun bungkus papua mengatakan...

makasih infonya

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service