Karya Seni Patung Dari Kaca | Robert Mickelsen | Seniman Kaca

Diposting oleh Unknown on 20 Jun 2012

Assalamu'alaikum . . . ;) Post kali ini khusus untuk Anda yang belum tahu info unik kehebatan seniman. Karena sebelum saya bahas post kali ini, sudah banyak yang membahasnya. next,- Dimana mana yang namanya Seniman selalu mencari material atau media baru agar karyanya tampil beda, dan syukur-syukur bisa menarik perhatian orang. Seperti misalnya yang dilakukan seorang seniman kaca Robert Mickelsen. Karya patung transparan nan indah ini terbuat dari kaca. Karya tersebut dibuat oleh seorang Seniman kaca yang sudah diakui dunia internasional, yaitu Robert Mickelsen. Seperti apakah produk seni ciptaannya?
Semoga bermanfa'at, ...

0 komentar Comments for Karya Seni Patung Dari Kaca | Robert Mickelsen | Seniman Kaca

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Seni Butuh Kreatif. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)

 

Berlangganan Artikel Blog Disini

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Web Link Exchange Bloggers - Meet Millions of Bloggers Seni Butuh Kreatif - Find me on Bloggers.com of Seni Butuh Kreatif backlinks referer rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service